-->

Kategori

B D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V X Y Z

The Rock - Sedang mikirin kamu

Intro:
F#m E D
E 2x
A
D
sayang
tak
perlu
takut
E
F#m
aku
lelaki
setia
A D
aku
bukan
lelaki
E
F#m
yang
suka
maen pe
rempuan
D
E
dan kau
tanyak
an aku
C#m
C#
sedang
apa
kamu di
sana
D
E
dan ku
jawab
ke kamu
C#m
C
#
aku
sedang
mikirin
kamu
F#m E
D
E
sedang
mikirin
kamu
F#m E
D
E
sedang
mikirin
kamu
A
D
sayang
jangan
dengark
an
E
F
#m
gosip-
gosip
murahan
A
D
yang
katanya
aku
E
F#
m
suka
maen pe
rempuan
D
E
dan kau
tanyak
an aku
C#m
C#
sedang
apa
kamu di
sana
D
E
dan ku
jawab
ke kamu
C#m
C
#
aku
sedang
mikirin
kamu
F#m E
D
E
sedang
mikirin
kamu
F#m E
D
E
sedang
mikirin
kamu
Solo: A
D E F#
m 2x
A
D
cinta
jangan
percaya
E
F#m
katanya
aku wo
manizer
A
D
a ku
cuma
tak mau
E
F#
m
menjadi
lelaki
looser
D
E
dan kau
tanyak
an aku
C#m
C#
sedang
apa
kamu di
sana
D
E
dan ku
jawab
ke kamu
C#m
C#
aku
sedang
mikirin
kamu
D
E
dan kau
tanyak
an aku
C#m
C#
sedang
apa
kamu di
sana
D
E
dan ku
jawab
ke kamu
C#m
C#
aku
sedang
mikirin
kamu
Int: D
E C#m C
# 2x
D
E
dan kau
tanyak
an aku
C#m
C#
sedang
apa
kamu di
sana
D
E
dan ku
jawab
ke kamu
C#m
C#
aku
sedang
mikirin
kamu

0 Response to "The Rock - Sedang mikirin kamu"

Posting Komentar

hak cipta hanya dimiliki oleh ARTIS/BAND.
Kunci - tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru hanya mediakan chord gitar sebagai bahan apresiasi semata terhadap lagu - lagu yang di sediakan di Kunci-tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru. Jika Teman-teman suka dengan lagu - lagu tersebut dan ingin memiliki album terbarunya, Teman - teman dapat membeli kaset / cd originalnya di toko musik terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel