-->

Kategori

B D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V X Y Z

Dewa 19 - Angin

KAMI MENYAJIKAN KUNCI-TAB GITAR DAN LIRIK LAGU TERBARU , salah satunya seperti KUNCI-TAB GITAR DAN LIRIK LAGU Dewa 19 Angin


Dewa 19 - Angin
Intro : Am C Am G 2x
G Em
Bm D
Angin tolonglah aku
sedang jatuh cinta
G Em
Bm D
Tapi aku tak punya
nyali tuk katakan
Dm E
Am C
Bahwasanya setiap
hari ku merindukan
dia
G Em
Bm D
Angin masukan aku
kedalam mimpinya
G Em Bm
D
Jadikan aku raja dan
dia ratunya
Dm E Am
C
Buat dia selalu
memikirkan diriku
Reff :
Em Bm
Angin katakan
padanya,.,.,
Dm Am
Bahwa aku cinta
dia,.,.
Em Bm
Angin samapaikan
padanya,.,.
Dm Am
Bahwa aku butuh
dia,.,.
G Em
Bm D
Angin tancapkanlah
busur panah cintaku
G Em
Bm D
Tancapkanlah cepat
tepat dijantung
hatinya
Dm E
Am C
Sebelum hatinya jadi
beku dan membatu
Kembali ke Reff
Interluide : Am C Am
G 2x
G Em Bm D
2x
Dm E Am C
Kembali ke Reff 2x
Coda : G Em Bm D 2x
Dm E Am C 2x
Am C Am C Am
C

0 Response to "Dewa 19 - Angin"

Posting Komentar

hak cipta hanya dimiliki oleh ARTIS/BAND.
Kunci - tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru hanya mediakan chord gitar sebagai bahan apresiasi semata terhadap lagu - lagu yang di sediakan di Kunci-tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru. Jika Teman-teman suka dengan lagu - lagu tersebut dan ingin memiliki album terbarunya, Teman - teman dapat membeli kaset / cd originalnya di toko musik terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel