-->

Kategori

B D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V X Y Z

Chord gitar Roy boomerang - Kau nyata

Kunci gitar dan lirik lagu Indonesia / chord gitar lagu Roy boomerang kau nyata

Intro : G C G C G C D
[2x]
D
andaikan aku bisa
C
berikan kau harapan
yang kau mau
G
andai ku bisa
D
berikan yang
sempurna
C
apa yang bisa
membuat kau
bahagia
G
andai ku bisa
C G
kau terlalu berharga
C G
didalam hidupku
C D
hanya kau yang
tersisa di mimpiku
G C
kamu nyata di
hidupku
G C
kamu ada di depan
ku
Am C
tapi tak bisa aku
menyentuhmu
G C
kamu nyata di
mataku
G C
kamu ada di depan
ku
Am C D
tapi tak mungkin tak
mungkin ku miliki
dirimu
G C G C G C D
D
andai bisa kutukar
D
aku dengan dirinya
C
aku pun rela
G
asalkan di
sampingku
D
daripada kuhidup
D
hidup terus bermimpi
C
karenamu
G
merindukanmuu
Int. C G C G C A D 2x
G C
kamu nyata di
hidupku
G C
kamu ada di depan
ku
Am C D
tapi tak bisa aku
menyentuhmu
G C
kamu nyata (kamu
nyata)
G C
kamu ada (kamu
ada)
Em D
kamu hidup di dalam
mimpiku (di dalam
mimpiku)
Ending G C G C G C G

0 Response to "Chord gitar Roy boomerang - Kau nyata"

Posting Komentar

hak cipta hanya dimiliki oleh ARTIS/BAND.
Kunci - tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru hanya mediakan chord gitar sebagai bahan apresiasi semata terhadap lagu - lagu yang di sediakan di Kunci-tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru. Jika Teman-teman suka dengan lagu - lagu tersebut dan ingin memiliki album terbarunya, Teman - teman dapat membeli kaset / cd originalnya di toko musik terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel