-->

Kategori

B D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V X Y Z

Seventeen - Jaga slalu hatimu

Bm E A
kau jaga selalu
hatimu
F# Bm E
AMaj7
saat jauh dariku
tunggu aku kembali
Intro: Bm E A F# Bm E
A
Bm E A F# Bm E
AMaj7 DMaj7
mencintaimu aku
tenang
AMaj7 DMaj7
memilikimu aku ada
Bm E
di setiap engkau
membuka mata
AMaj7 DMaj7
merindukanmu
selalu ku rasakan
AMaj7 DMaj7
selalu memelukmu
penuh cinta
Bm E
itu yang selalu aku
inginkan
D C#m Bm A
kau mampu
membuatku
tersenyum
D C#m Bm
E A
dan kau bisa
membuat nafasku
lebih berarti
Chorus:
Bm E A
kau jaga selalu
hatimu
F# Bm E A
saat jauh dariku
tunggu aku kembali
Bm E A
ku mencintaimu
selalu
F# Bm E
A
menyayangimu
sampai akhir
menutup mata
Solo: C G A 3x
C G E
D C#m Bm A
kau mampu
membuatku
tersenyum
D C#m Bm
E A A7
dan kau bisa
membuat nafasku
lebih berarti hooo
Chorus:
Bm E A
kau jaga selalu
hatimu
F# Bm E A
saat jauh dariku
tunggu aku kembali
Bm E A
ku mencintaimu
selalu
F# Bm E
A
menyayangimu
sampai akhir
menutup mata
Bm E A
kau jaga selalu
hatimu
F# Bm E A
saat jauh dariku
tunggu aku kembali
Bm E A
ku mencintaimu
selalu
F# Bm E
A
menyayangimu
sampai akhir
menutup mata
Int: Bm E A F# Bm E A
Bm E A F# Bm E
A
kau jaga selalu
hatimu

0 Response to "Seventeen - Jaga slalu hatimu"

Posting Komentar

hak cipta hanya dimiliki oleh ARTIS/BAND.
Kunci - tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru hanya mediakan chord gitar sebagai bahan apresiasi semata terhadap lagu - lagu yang di sediakan di Kunci-tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru. Jika Teman-teman suka dengan lagu - lagu tersebut dan ingin memiliki album terbarunya, Teman - teman dapat membeli kaset / cd originalnya di toko musik terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel