-->

Kategori

B D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V X Y Z

Kunci gitar Andra and the back bone - Lagi dan lagi

KUNCI GITAR DAN LIRIK LAGU TERBARU - Andra and the backbone lagi dan lagi


A
Aku memang salah
F#m
Aku memang hina
D Bm A
Maafkanlah untuk
semua
A
Apa yang terjadi
F#m
Tak mungkin
kembali
D Bm A
Kini ku sendiri lagi
D E
Karna kau
memang tak
pantas
A F#m
Tersakiti lagi dan
lagi....
D E A
Teriris lagi
tercabik lagi...
Apa yang terjadi
Tak mungkin
kembali
Kini ku sendiri lagi
Karna kau
memang tak
pantas
Tersakiti lagi dan
lagi....
Karna kulewati
batas
Melukai lagi dan
lagi....
Dan aku tak bisa
tuk mengakhiri...
Musik : A F#m D E A
Aku memang salah
Aku memang hina
Maafkanlah untuk
semua
Karna kau
memang tak
pantas
Tersakiti lagi dan
lagi....
Karna kulewati
batas
Melukai lagi dan
lagi....
D E
Karna kau
memang tak
pantas
A F#m
Buat diriku ini tak
tau diri
D E F#m
Kini ku sendiri lagi
D E F#m
Tak ada yang
menemani
D E
Dan jangan
kembali....
A
Lagi.....

0 Response to "Kunci gitar Andra and the back bone - Lagi dan lagi"

Posting Komentar

hak cipta hanya dimiliki oleh ARTIS/BAND.
Kunci - tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru hanya mediakan chord gitar sebagai bahan apresiasi semata terhadap lagu - lagu yang di sediakan di Kunci-tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru. Jika Teman-teman suka dengan lagu - lagu tersebut dan ingin memiliki album terbarunya, Teman - teman dapat membeli kaset / cd originalnya di toko musik terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel