-->

Kategori

B D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V X Y Z

Ello - Gak Kayak Mantanmu

Intro : C G D
G
Em
Bm C
aku bukanlah
orang yang punya
harta berlimpah
G
Em
Bm C
aku hanyalah
orang yang biasa-
biasa saja
Am Bm
C
tapi aku selalu
setia padamu
Am Bm
C D
dan aku selalu
jujur kepadamu
G D
Em
gak kayak
mantanmu yang
selalu
menyakitimu
C G
gak pernah mau
ngurusin kamu
D Em
bohongin kamu,
curangin kamu
C G
gak peduli
perasaanmu
D G D
aku bukan dia
G
Em Bm
C
lupakan saja
semua janji-janji
manisnya
G
Em
Bm C
hilangkan saja
semua kenangan
bersamanya
Am Bm
C
kini ada aku yang
setia padamu
Am Bm
G D
kini ada aku yang
cinta padamu
G D
Em
gak kayak
mantanmu yang
selalu
menyakitimu
C G
gak pernah mau
ngurusin kamu
D Em
bohongin kamu,
curangin kamu
C G
gak peduli
perasaanmu
Em Bm
C G
mengapa kau
masih terbayang
olehnya
Em Bm
C
sampai kapan aku
menunggumu
Melody : D G C Em
C D F
G D
Em
gak kayak
mantanmu yang
selalu
menyakitimu
C G
gak pernah mau
ngurusin kamu
D Em
bohongin kamu,
curangin kamu
C G
gak peduli
perasaanmu
D Em
yang selalu
menyakitimu
C
G
gak pernah mau
ngurusin kamu
D
Em
bohongin kamu,
curangin kamu
C G
gak peduli
perasaanmu

0 Response to "Ello - Gak Kayak Mantanmu"

Posting Komentar

hak cipta hanya dimiliki oleh ARTIS/BAND.
Kunci - tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru hanya mediakan chord gitar sebagai bahan apresiasi semata terhadap lagu - lagu yang di sediakan di Kunci-tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru. Jika Teman-teman suka dengan lagu - lagu tersebut dan ingin memiliki album terbarunya, Teman - teman dapat membeli kaset / cd originalnya di toko musik terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel