-->

Kategori

B D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V X Y Z

FiveMinutes Aisah Part2

Intro: F#m F#m-E-
F#m F#m-A-F#m
F#m-E-F#m A 2x
F#m
Sekian lama ku
nanti dirimu
D Bm C#
Ku tunggu semua
janjimu
F#m
Entah kemana ku
cari dirimu
D Bm C#
Ke ujung dunia kan
ku tempuh
D E A D
Di sini aku selalu
menunggumu
Bm C#
Berharap kau
datang
Chorus :
F#m E A Bm
C# D E
Aku kecewa Aisah
tak pulang-pulang
F#m E A Bm
C# D E
Aku kecewa
ternyata kini Aisah
ada yang punya
Int: F#m F#m-E-
F#m F#m-A-F#m
F#m-E-F#m A 2x
F#m
Sekian lama kau
jadi mimpiku
D Bm C#
Ternyata kau
mimpi burukku
F#m
Percuma saja ku
rindukan kamu
D Bm C#
Bila kamu dibawa
orang
D E A D
Di sini aku selalu
menunggumu
Bm C#
Berharap kau
datang
Chorus :
F#m E A Bm
C# D E
Aku kecewa Aisah
tak pulang-pulang
F#m E A Bm
C# D E
Aku kecewa
ternyata kini Aisah
ada yang punya
Solo : F#m F#m-E-
F#m F#m-A-F#m
F#m-E-F#m A 2x
F#m D Bm C#
2x
D E A D
Di sini aku selalu
menunggumu
Bm C#
Berharap kau
datang
Chorus :
F#m E A Bm
C# D E
Aku kecewa Aisah
tak pulang-pulang
F#m E A Bm
C# D E
Aku kecewa
ternyata kini kau
telah mendua
F#m E A Bm
C# D E
Aku kecewa Aisah
tak pulang-pulang
F#m E A Bm
C# D E
Aku kecewa
ternyata kini Aisah
ada yang punya
Outro : F#m F#m-
E-F#m F#m-A-
F#m F#m-E-F#m A
2x

0 Response to "FiveMinutes Aisah Part2"

Posting Komentar

hak cipta hanya dimiliki oleh ARTIS/BAND.
Kunci - tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru hanya mediakan chord gitar sebagai bahan apresiasi semata terhadap lagu - lagu yang di sediakan di Kunci-tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru. Jika Teman-teman suka dengan lagu - lagu tersebut dan ingin memiliki album terbarunya, Teman - teman dapat membeli kaset / cd originalnya di toko musik terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel