-->

Kategori

B D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V X Y Z

Ipang - Tentang kita

Intro: C D Em (4X)
C D Em
Sekilas tentang
dirimu yang lama
ku nanti
C D Em
Memikat hatiku
jumpamu pertama
kali
C D Em
Janji yang pernah
terucap tuk
satukan hati kita
C D Em
Namun tak pernah
terjadi
Reff:
D C D
Mungkinkah masih
ada waktu
G D/F# Em
yang tersisa
untukku
C D Em
mungkinkah masih
ada cinta di hatimu
(#)
D C D
Andaikan saja aku
tahu
G D/F# Em
kau tak hadirkan
cintamu
C D Em
inginku melepasmu
dengan pelukan
C D
Em D
Sesal yang datang
selalu takkan
membuatmu
kembali
C D
Em
maafkan aku yang
tak pernah tahu
D C
hinnga semuanya
pun kini tlah berlalu
D Em D
Maafkan aku
C D Em
Maafkan aku
Int: C D Em Em-D
(4X)
Back to: Reff
Back to: (#)
Back to: Reff
D C D
Andaikan saja aku
tahu
G D/F# Em
kau tak hadirkan
cintamu
C D Em
inginku melepasmu
dengan pelukan
D C D Em
inginku melepasmu
dengan pelukan
D C D Em
inginku melepasmu
dengan pelukan

0 Response to "Ipang - Tentang kita"

Posting Komentar

hak cipta hanya dimiliki oleh ARTIS/BAND.
Kunci - tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru hanya mediakan chord gitar sebagai bahan apresiasi semata terhadap lagu - lagu yang di sediakan di Kunci-tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru. Jika Teman-teman suka dengan lagu - lagu tersebut dan ingin memiliki album terbarunya, Teman - teman dapat membeli kaset / cd originalnya di toko musik terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel