-->

Kategori

B D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V X Y Z

Naff - izinkan aku

KAMI MENYAJIKAN KUNCI-TAB GITAR DAN LIRIK LAGU TERBARU , salah satunya seperti KUNCI-TAB GITAR DAN LIRIK LAGU : Naff izinkan aku

Intro : D A Em G
D A Em G
I… zinkan a… ku…
menjadikanmu
sinar dalam hatiku.
D A
Em G
karena… hangat
senyumu… selalu
menggetar kan..
jaaa a antungku..
D A Em G
D A Em
G
I… zinkan a… ku…
mengaguimu tanpa
harus kujelaskan
D
A Em G
karena cantik
dirimu bagai surga..
di mataku…
Reff :
D
A Em G
dan izinkanlah
aku…
mendekapmu..
membelaimu..
menjagamu…
D A Em G
izinkan aku…
memelukmu…
menyentuhmu..
menyanding
hatimu di hatiku..
Interlude : D A Em G
Backto : Reff
D A Em G D
Izinkan aku…
Izinkan aku..
Menyanding hatimu
di hatiku..
A Em G D
A Em G
Izinkan aku…
Izinkan aku..
Menyanding hatimu
di hatiku..

Selamat mencoba, Semoga Sukses ya... TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE KUNCI-TAB GITAR DAN LIRIK LAGU TERBARU

0 Response to "Naff - izinkan aku"

Posting Komentar

hak cipta hanya dimiliki oleh ARTIS/BAND.
Kunci - tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru hanya mediakan chord gitar sebagai bahan apresiasi semata terhadap lagu - lagu yang di sediakan di Kunci-tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru. Jika Teman-teman suka dengan lagu - lagu tersebut dan ingin memiliki album terbarunya, Teman - teman dapat membeli kaset / cd originalnya di toko musik terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel