-->

Kategori

B D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V X Y Z

Powerslaver band - sisa

Putih
Bersamamu : Intro : G C 2x G GMaj7
bersamamu aku merasakan
G7 C
sperti orang yang paling istimewa
G GMaj7 G7
bersamamu aku seperti bintang- bintang
C
yang slalu bersinar Am D
aku bahagia
Am D
aku bahagia G GMaj7
bersamamu aku merasakan
G7 C
kedamaian yang tiada terkira
G GMaj7 G7
bersamamu aku seperti matahari C
yang slalu menyinari Am D
aku bahagia
Am D
aku bahagia Chorus :
G Em
bagiku hanya kau yang terindah
Am D
di antara bunga-bunga itu
G Em bagiku hanya kau yang terindah
Am D
di antara bunga-bunga itu
Bm Em Am Cm
bagiku kaulah segalanya G GMaj7
bersamamu aku bagai langit
G7 C
yang selalu menaungi hatimu
G GMaj7
bersamamu aku seperti pelangi G7 C
yang menghiasi duniamu Am D
aku bahagia
Am D
aku bahagia Interlude : C Bm C D Bm Em
bersamamu aku merasa
Bm Em
bahagia yang sesungguhnya
Am D
bersamamu di sisa hidupku Chorus :
G Em
bagiku hanya kau yang terindah
Am D
di antara bunga-bunga itu
G Em bagiku hanya kau yang terindah
Am D
di antara bunga-bunga itu Bm Em Am D
hooooo kaulah segalanya
G Em
bagiku hanya kau yang terindah
Am D
di antara bunga-bunga itu G Em
bagiku hanya kau yang terindah
Am D
di antara bunga-bunga itu
Bm Em
bagiku kaulah segalanya Bm Em
kaulah yang terindah
Bm Em Am Cm
kaulah segalanya

0 Response to "Powerslaver band - sisa"

Posting Komentar

hak cipta hanya dimiliki oleh ARTIS/BAND.
Kunci - tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru hanya mediakan chord gitar sebagai bahan apresiasi semata terhadap lagu - lagu yang di sediakan di Kunci-tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru. Jika Teman-teman suka dengan lagu - lagu tersebut dan ingin memiliki album terbarunya, Teman - teman dapat membeli kaset / cd originalnya di toko musik terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel