-->

Kategori

B D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V X Y Z

Kunci gitar dan lirik lagu Wali band - doa ku untukmu

Penyanyi : wali band
Judul : Doa ku untukmu

A D
kau mau apa pasti kan ku beri
E A
kau minta apa, akan aku turuti
F#m D E A
walau harus aku terlelah dan letih
D E
ini demi kamu sayang

Reff:

A E
aku tak akan berhenti
F#m C#m
menemani dan menyayangimu
D A Bm E
hingga matahari tak terbit lagi
A E
bahkan bila aku mati
F#m C#m
ku kan berdoa pada ilahi
D A Bm E A
tuk satukan kami disurga nanti
A D
taukah kamu apa yang ku pinta
E A
disetip doa sepanjang hariku
F#m D E A
tuhan tolong aku tolong jaga dia
D E
tuhan aku sayang dia

Kumpulan Kunci gitar dan lirik lagu Wali band

0 Response to "Kunci gitar dan lirik lagu Wali band - doa ku untukmu"

Posting Komentar

hak cipta hanya dimiliki oleh ARTIS/BAND.
Kunci - tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru hanya mediakan chord gitar sebagai bahan apresiasi semata terhadap lagu - lagu yang di sediakan di Kunci-tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru. Jika Teman-teman suka dengan lagu - lagu tersebut dan ingin memiliki album terbarunya, Teman - teman dapat membeli kaset / cd originalnya di toko musik terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel