-->

Kategori

B D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V X Y Z

Yangseku - Rindu

[intro] E
A Am E
hatiku selalu ingat
akan dirimu
A Am E
hatiku selalu ingin
dekat denganmu
B
A B A
besarnya rinduku
ooh ku ingin
bertemu
A Am E
apakah di sana kau
rindukan aku di sini
A Am E
apakah di sana kau
inginkan aku lagi
B
A B A
ooh aku tak bisa
menunggu ooh aku
tak bisa lagi
[chorus]
A B
semakin aku coba
untuk lupakanmu
F#m
C#m
semakin bayangmu
menghantui diriku
A B
semakin engkau
jauh dari sisiku
F#m
C#m
semakin besar rasa
rinduku pada
dirimu
A
B A
aku tak bisa, aku
tak mampu
lupakanmu
[solo] A E A E
B
A B A
besarnya rinduku
ooh ku ingin
bertemu
[chorus]
A B
semakin aku coba
untuk lupakanmu
F#m
C#m
semakin bayangmu
menghantui diriku
A B
semakin engkau
jauh dari sisiku
F#m
C#m
semakin besar rasa
rinduku pada
dirimu
A B
aku tak bisa, aku
tak mampu
A B
semakin aku coba
untuk lupakanmu
F#m
C#m
semakin bayangmu
menghantui diriku
A B
aku tak bisa, aku
tak mampu
A B
lupakanmu wooo
A B
lupakanmu wooo
E
lupakanmu

0 Response to "Yangseku - Rindu"

Posting Komentar

hak cipta hanya dimiliki oleh ARTIS/BAND.
Kunci - tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru hanya mediakan chord gitar sebagai bahan apresiasi semata terhadap lagu - lagu yang di sediakan di Kunci-tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru. Jika Teman-teman suka dengan lagu - lagu tersebut dan ingin memiliki album terbarunya, Teman - teman dapat membeli kaset / cd originalnya di toko musik terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel