-->

Kategori

B D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V X Y Z

Efek rumah kaca - di udara

KAMI MENYAJIKAN KUNCI-TAB GITAR DAN LIRIK LAGU TERBARU , salah satunya seperti KUNCI-TAB GITAR DAN LIRIK LAGU Efek rumah kaca Di udara


Intro : Am F 2x
Am F
Aku sering
diancam
Am F
juga teror
mencekam
Am F
Kerap ku
disingkirkan
Am F
sampai di mana
kapan
Am
Ku bisa tenggelam
di lautan
F
Aku bisa diracun di
udara
Am F
Aku bisa terbunuh
di trotoar jalan
Chorus :
F C G Am
tapi aku tak
pernah mati
F Em Am
Tak akan berhenti
Intro : Am F 2x
Am F
Aku sering
diancam
Am F
juga teror
mencekam
Am
Ku bisa dibuat
menderita
F
Aku bisa dibuat tak
bernyawa
Am
F
di kursi-listrikkan
ataupun ditikam
F C G Am
Tapi aku tak
pernah mati
F Em Am
Tak akan berhenti
F C G Am
Tapi aku tak
pernah mati
F Em Am
Tak akan berhenti
Intro : Am F 2x
Am
Ku bisa dibuat
menderita
F
Aku bisa dibuat tak
bernyawa
Am
F
di kursi-listrikkan
ataupun ditikam
Am
Ku bisa tenggelam
di lautan
F
Aku bisa diracun di
udara
Am F
Aku bisa terbunuh
di trotoar jalan
Chorus :
F C G Am
Tapi aku tak
pernah mati
F Em Am
Tak akan berhenti

0 Response to "Efek rumah kaca - di udara"

Posting Komentar

hak cipta hanya dimiliki oleh ARTIS/BAND.
Kunci - tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru hanya mediakan chord gitar sebagai bahan apresiasi semata terhadap lagu - lagu yang di sediakan di Kunci-tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru. Jika Teman-teman suka dengan lagu - lagu tersebut dan ingin memiliki album terbarunya, Teman - teman dapat membeli kaset / cd originalnya di toko musik terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel