-->

Kategori

B D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V X Y Z

Budi -Do re mi

D
wa ga pat
G D
do dododododo, re
rerererere
Em C
mi mimimimimi, fa
fafafafafa
Chorus:
G
(do) doakan ku harus
pergi
D
(re) relakan aku di
sini
Em
(mi) misalnya aku
kan pulang
C
(fa) fastikan kau
tetap menunggu
G
(sol) soal cinta luar
biasa
D
(la) lama-lama bisa
gila
Em
(si) siapa yang tahu
pasti
C
(do) doakan aku di
sini
Int:G D
G D
adududuh duh aku
percaya
Em C
kali ini kau pasti bisa
yeah
G D
kuku kutanya ada
yang salah
Em C D
jelas ini luar biasa
C
hal yang baik tidak
mudah
Bm
tak seperti kau
bicara
Am D G
mereka mengerti ini
terlalu jadi masalah
C
ketika kau mulai bisa
Bm
terbiasa untuk dapat
Am D
menikmati hari-hari
tanpaku di sini
[chorus]
G
(do) doakan ku harus
pergi
D
(re) relakan aku di
sini
Em
(mi) misalnya aku
kan pulang
C
(fa) fastikan kau
tetap menunggu
G
(sol) soal cinta luar
biasa
D
(la) lama-lama bisa
gila
Em
(si) siapa yang tahu
pasti
C D
(do) doakan aku di
sini
G D Em C
C
hal yang baik tidak
mudah
Bm
tak seperti kau
bicara
Am D G
mereka mengerti ini
terlalu jadi masalah
C
ketika kau mulai bisa
Bm
terbiasa untuk dapat
Am D
menikmati hari-hari
tanpaku di sini
Chorus:
G
(do) doakan ku harus
pergi
D
(re) relakan aku di
sini
Em
(mi) misalnya aku
kan pulang
C
(fa) fastikan kau
tetap menunggu
G
(sol) soal cinta luar
biasa
D
(la) lama-lama bisa
gila
Em
(si) siapa yang tahu
pasti
C D
(do) doakan aku di
sini
[int] C Bm Am G
C Bm Am D
everybody sings it!
Chorus:
G
(do) doakan ku harus
pergi
D
(re) relakan aku di
sini
Em
(mi) misalnya aku
kan pulang
C
(fa) fastikan kau
tetap menunggu
G
(sol) soal cinta luar
biasa
D
(la) lama-lama bisa
gila
Em
(si) siapa yang tahu
pasti
C D
(do) doakan aku di
sini
G
doakan ku harus
pergi
D
relakan aku di sini
Em
misalnya aku kan
pulang
C
fafa fastikan kau
yang menunggu
G
soal cinta luar biasa
D
lama-lama bisa gila
Em
siapa yang tahu pasti
C D G
doakan aku di sini

0 Response to "Budi -Do re mi"

Posting Komentar

hak cipta hanya dimiliki oleh ARTIS/BAND.
Kunci - tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru hanya mediakan chord gitar sebagai bahan apresiasi semata terhadap lagu - lagu yang di sediakan di Kunci-tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru. Jika Teman-teman suka dengan lagu - lagu tersebut dan ingin memiliki album terbarunya, Teman - teman dapat membeli kaset / cd originalnya di toko musik terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel