-->

Kategori

B D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V X Y Z

Kamosa - Janji Palsu_new

Kau gadis manis
yang pernah ku cinta
Kini kau pergi
meninggalkan aku
Apa salahku apa
dosaku padamu
Kau gadis manis
yang pernah ku
sayang
Kini kau jauh
meninggalkan aku
Teganya kamu
tinggalkan aku
sendiri
*
Tak bisa diriku tanpa
dirimu
Tak bisa hidupku
tanpa cintamu
Tak bisa untukku
melupakanmu
Mestinya kau pahami
aku
Reff:
Hidup tanpa dirimu
aku bisa gila
Hidup tanpa cintamu
aku bisa gila
Mestinya kau sadari
Apa yang engkau
janjikan
Back to *
Back to reff [2x]

0 Response to "Kamosa - Janji Palsu_new"

Posting Komentar

hak cipta hanya dimiliki oleh ARTIS/BAND.
Kunci - tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru hanya mediakan chord gitar sebagai bahan apresiasi semata terhadap lagu - lagu yang di sediakan di Kunci-tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru. Jika Teman-teman suka dengan lagu - lagu tersebut dan ingin memiliki album terbarunya, Teman - teman dapat membeli kaset / cd originalnya di toko musik terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel