-->

Kategori

B D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V X Y Z

Dadali - cinta bersemi kembali


KUNCI GITAR DAN LIRIK LAGU TERBARU 2012_

Intro : C
Em C
Em
kenangan indah
saat bersamamu
F G
saat kau ada di
sampingku
C
Em
kini semua
terulang kembali
F
C G
masa-masa
terindah
bersamamu
Reff:
C Em
aku jatuh cinta lagi
Am
F G
cinta yang dulu
bersemi kembali
C Em
aku jatuh cinta lagi
Am
F G
cinta pada mantan
kekasihku
C
Em
cinta yang pernah
ada di hatiku
F
C G
kini tlah hadir
kembali di jiwaku
C
Em
mungkinkah
semua terulang
kembali
F
ku ingin engkau
seperti dulu
Em Am Em
Am
ku rasa ku tlah
jatuh cinta
F G
kepada dirimu
C Em
aku jatuh cinta lagi
Am
F G
cinta yang dulu
bersemi kembali
C Em
aku jatuh cinta lagi
Am
F G
cinta pada mantan
kekasih
Melody : Am Em F
C G Am Em F f
Em Am Em
Am
ku rasa ku tlah
jatuh cinta
F G
kepada dirimu
C Em
aku jatuh cinta lagi
Am
F G
cinta yang dulu
bersemi kembali
C Em
aku jatuh cinta lagi
Am
F G
cinta pada mantan
kekasih
Outro : C F Am G C
F Am G C

0 Response to "Dadali - cinta bersemi kembali"

Posting Komentar

hak cipta hanya dimiliki oleh ARTIS/BAND.
Kunci - tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru hanya mediakan chord gitar sebagai bahan apresiasi semata terhadap lagu - lagu yang di sediakan di Kunci-tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru. Jika Teman-teman suka dengan lagu - lagu tersebut dan ingin memiliki album terbarunya, Teman - teman dapat membeli kaset / cd originalnya di toko musik terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel