-->

Kategori

B D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V X Y Z

Hello - Di antara bintang

Kunci Gitar Hello Di
Antara Bintang
Chord Gitar dan
Lirik Lagu Hello Di
Antara Bintang :
Intro : C G Am Em
F G
C G
Am Em
maafkan aku yang
selalu
menyakitimu
F C
Dm G
mengecewakanm
u dan
meragukanmu
C G
Am Em
tersadar aku bila
kamu yang terbaik
F C
Dm G
terima aku,
mencintaiku apa
adanya
reff:
C
G
Am Em
di antara beribu
bintang hanya
kaulah yang paling
terang
F
C
Dm G
di antara beribu
cinta pilihanku
hanya kau sayang
C
G
Am Em
takkan ada selain
kamu dalam
segala keadaanku
F
C
Dm G C G
cuma kamu ya
hanya kamu yang
selalu ada untukku
C G
Am Em
maafkan aku yang
selalu
menyakitimu
F C
Dm G
mengecewakanm
u dan
meragukanmu
C G
Am Em
tersadar aku bila
kamu yang terbaik
F C
Dm G
terima aku,
mencintaiku apa
adanya
C
G
Am Em
di antara beribu
bintang hanya
kaulah yang paling
terang
F
C
Dm G
di antara beribu
cinta pilihanku
hanya kau sayang
C
G
Am Em
takkan ada selain
kamu dalam
segala keadaanku
F
C
Dm C G F
cuma kamu ya
hanya kamu yang
selalu ada untukku
Melody : F G C Am
F G
C
G
Am Em
(di antara beribu
bintang hanya
kaulah yang paling
terang
F
C
Dm G
di antara beribu
cinta pilihanku
hanya kau sayang)
C
G
Am Em
takkan ada selain
kamu dalam
segala keadaanku
F
C
Dm G C G
cuma kamu ya
hanya kamu yang
selalu ada untukku
C
G
Am Em
(di antara beribu
bintang hanya
kaulah yang paling
terang)
F
C
Dm G C
ya cuma kamu dan
hanya kamu yang
selalu ada untukku
Dm G C
dan paling
mengerti aku

0 Response to "Hello - Di antara bintang"

Posting Komentar

hak cipta hanya dimiliki oleh ARTIS/BAND.
Kunci - tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru hanya mediakan chord gitar sebagai bahan apresiasi semata terhadap lagu - lagu yang di sediakan di Kunci-tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru. Jika Teman-teman suka dengan lagu - lagu tersebut dan ingin memiliki album terbarunya, Teman - teman dapat membeli kaset / cd originalnya di toko musik terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel