-->

Kategori

B D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V X Y Z

ONCE - Aku mau

KAMI JUGA MENYAJIKAN KUNCI-TAB GITAR DAN LIRIK LAGU LAWAS , salah satunya seperti KUNCI-TAB GITAR DAN LIRIK LAGU : ONCE akumau

D E A G F#m E A
D C#m Bm
Kau boleh acuhkan diriku
G D Em
Dan anggap ku tak ada
G A Bm Em
Tapi takkan merubah perasaanku
A
Kepadamu
Kuyakin pasti suatu saat
Semua kan terjadi
Kau kan mencintaiku
Dan tak akan pernah
melepasku
D
Aku mau mendampingi dirimu
Bm Em A
Aku mau cintai kekuranganmu
D F# Bm
Selalu bersedia bahagiakanmu
F# G
Apapun terjadi
Gm A D
Kujanjikan aku ada
D Em A G F#m E A
Kau boleh jauhi diriku
Namun kupercaya
Kau kan mencintaiku
Dan tak akan pernah
melepasku
Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Aku yang rela terluka
Untuk masa lalu
Interlude : D Em A 2x
D Em A Bm Em G Gm

Selamat mencoba, Semoga Sukses ya... TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE KUNCI-TAB GITAR DAN LIRIK LAGU TERBARU

0 Response to "ONCE - Aku mau"

Posting Komentar

hak cipta hanya dimiliki oleh ARTIS/BAND.
Kunci - tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru hanya mediakan chord gitar sebagai bahan apresiasi semata terhadap lagu - lagu yang di sediakan di Kunci-tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru. Jika Teman-teman suka dengan lagu - lagu tersebut dan ingin memiliki album terbarunya, Teman - teman dapat membeli kaset / cd originalnya di toko musik terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel