-->

Kategori

B D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V X Y Z

ONCE - Dealova

KAMI JUGA MENYAJIKAN KUNCI-TAB GITAR DAN LIRIK LAGU LAWAS , salah satunya seperti KUNCI-TAB GITAR DAN LIRIK LAGU : ONCE dealova

Em Am B Em
aku ingin menjadi
mimpi indah dalam
tidurmu
Am D
aku ingin menjadi
sesuatu
G
yang mungkin bisa
kau rindu
Am B Em
karena langkah
merapuh tanpa
dirimu
Am B
hoo.. karena hati
tlah letih
aku ingin menjadi
sesautu
yang slalu bisa kau
sentuh
aku ingin kau tahu
bahwa aku selalu
memujamu
tanpamu sepinya
waktu merantai
hati
hoo..bayangmu
seakan-akan
Em Am G
kau sepeti
nyanyian dalam
hatiku
B E
yang memanggil
rinduku padamu
hoo.. hoo..
Am G B Em
seperti udara yang
kuhela kau selalu
ada
Am Em Am Em
ho.. hoo.. hoo..
Gm F A G
oooo.. ooo…
B Em G B D G B
hanya dirimu yang
bisa membuatku
tenang
Em G D C
tanpa dirimu aku
merasa hilang
Am B
dan sepi.. dan
sepi…
kau sepeti
nyanyian dalam
hatiku
yang memanggil
rinduku padamu
hoo.. hoo..
seperti udara yang
kuhela kau selalu
ada 2x
Am Em Am Em
selalu ada.. kau
selalu ada.. 2x
Am Em Am Em
sla la la la la la…

Selamat mencoba, Semoga Sukses ya... TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE KUNCI-TAB GITAR DAN LIRIK LAGU TERBARU

0 Response to "ONCE - Dealova"

Posting Komentar

hak cipta hanya dimiliki oleh ARTIS/BAND.
Kunci - tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru hanya mediakan chord gitar sebagai bahan apresiasi semata terhadap lagu - lagu yang di sediakan di Kunci-tab Gitar Dan Lirik Lagu Terbaru. Jika Teman-teman suka dengan lagu - lagu tersebut dan ingin memiliki album terbarunya, Teman - teman dapat membeli kaset / cd originalnya di toko musik terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel